Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

REVIEW COKDUR (Cokelat Durian)

Gambar
Akhirnya penantian setelah 2 minggu terbayar sudah, apa hayooo kira-kira?
Orang spesial (Bukan)
Gaji cair (Bukan)
terus apa dong ???
COKDUR brosis, durian cokelat :)
Nah buat kalian yang belum tahu tentang cokdur, baca deh kesimpulan aku di postingan sebelumnya:
http://anisafitri14.blogspot.com/2014/12/terbuat-dari-apa-yaaa-cokdur-itu.html

*langsung aja yaaa
tepatnya tadi sebelum zuhur ada bapak kurir yang datang untuk mengantarkan paket cokdur gratis untukku.
Nih aku kasih tampilan-tampilannya brosis hihi

(selfie with Cokdur)
(Cokdur love, love love it)
Cokdur adalah produk dari PT.Chocobrow (produsen coklat isi durian nomor 1 Indonesia), tepatnya berada di kota solo Jawa Tengah, cokdur berisi dari 32 pcs cokelat dengan toping selai durian yang telah diolah dan dikemas cantik dengan harga 48 Ribu saja loh/pack nya. Kalau dibanding dengan tingkat enak dan lumernya selai durian di mulut sih harga ini relatif bangeeet buat para cokelat addict nih. oke, aku kasih tampilan selanjutnya y…

Terbuat dari apa yaaa Cokdur itu ???

Gambar
Apa itu COKDUR ?
Cokdur adalah cokelat praline dengan isi buah durian yang telah diolah menjadi selai lembut.
Cokdur adalah kepanjangan dari cokelat durian.
Rasa cokelat yang diisi selai lembut durian membuat penikmat cokelat dan buah durian makin penasaran akan rasanyaaaa.


 (Gambar kemasan cokdur yg saya ambil di blog
                       pribadi cokdur)

Lalu terbuat dari apakah Cokdur itu ?
Jawaban saya, tidak lain dan tidak bukan adalah dari cokelat, lalu darimana cokelat berasal ?
Cokelat berasal dari Biji kakao atau biji coklat adalah biji buah pohon kakao (Theobroma cacao) yang telah melalui proses fermentasi dan pengeringan dan siap diolah. Nah biji kakao inilah yang menjadi bahan dasar dari pembuatan cokelat.


(Kalau ini gabar buah kakao yg matang di pohon, sumber: wikipedia)

Lalu Durian?
Kalau durian berasal dari mana ya? durian berasal dari buah pohon durian, yaps durian yang telah matang dan siap petik dari pohon kemudian diolah menjadi selai lembut untuk proses isian cokdur.


(Kal…

Ibu-ibu Ketinggalan Dompet (Modus Baru)

Pagi tadi saya merasa terburu-buru dan saya yang biasa nya ke kantor di antar bapak harus kembali naik angkot, karena Bapak yang biasa mengantar saya harus bekerja lebih pagi. Ya mau tidak mau saya harus naik angkot.
Saya berdiri di tepi jalan cikini, menunggu angkot seorang diri dan kali ini lumayan lama saya menunggu.
                                                                ***
Di tengah keramaian jalan tiba-tiba ada seorang ibu berjilbab warna hijau dgn kacamata fashion warna coklat dan motor metik warna merah menghampiri saya.
*Feeling saya bilang : Pasti mau nanya alamat dehhh xD *

"Maaf de, saya boleh minta tolong" (tanya si Ibu Berjilbab warna hijau tersebut)
*tebakan saya salah ternyata hehe... "Iya bu ada apa"
"Saya boleh minta tolong minta pulsa untuk telfon anak ibu jemput ke pom bensin, karena ibu gak bawa dompet".
*saya heran dengan si ibu ini, baru kenal kok........ ok baiklah, karena saya tidak tegaan saya melanjutkan percakapannya…

BISNIS IMPIAN BLOG COMPETITION (Anisa's dream)

Gambar
Menjadi orang kaya dan sukses adalah mimpi semua orang.
Apakah ada di antara kalian yang tidak ingin menjadi orang kaya dan sukses ? 
Pasti jawabannya rata-rata mau semua ya, kalau pun ada yang tidak mau mungkin hanya orang-orang yang memiliki alasan tertentu saja. Terlepas dari itu, bukan hanya kata “Mau” saja yang diperlukan untuk mencapai dan merealisasikan sebuah keberhasilan, tetapi lebih dari kata mau karena yang di butuhkan untuk mencapainya kita memerlukan banyak tenaga, waktu dan pikiran. Dan yang paling penting adalah ACTION. Kalau kata Pak Putu di twitter “ACTION BRO” !
Bagaimana melakukan “ACTION” untuk mencapai keberhasilan?
Jawabannya “BISNIS” yaa bisnis adalah jalan yang tepat bagi orang yang ingin sukses. Begitu pun dengan saya.
“Tepat setelah saya lulus Dari Sekolah Menengah Kejuruan sekitar Akhir Mei Tahun lalu saya di ajak oleh seorang owner properti untuk menjadi salah satu karyawan di Kantor miliknya sebagai Admin pengganti. Jujur saja ini membuat saya bimbang ka…