REVIEW COKDUR (Cokelat Durian)

Akhirnya penantian setelah 2 minggu terbayar sudah, apa hayooo kira-kira?
Orang spesial (Bukan)
Gaji cair (Bukan)
terus apa dong ???
COKDUR brosis, durian cokelat :)
Nah buat kalian yang belum tahu tentang cokdur, baca deh kesimpulan aku di postingan sebelumnya:
http://anisafitri14.blogspot.com/2014/12/terbuat-dari-apa-yaaa-cokdur-itu.html

*langsung aja yaaa
tepatnya tadi sebelum zuhur ada bapak kurir yang datang untuk mengantarkan paket cokdur gratis untukku.
Nih aku kasih tampilan-tampilannya brosis hihi

(selfie with Cokdur)

(Cokdur love, love love it)

Cokdur adalah produk dari PT.Chocobrow (produsen coklat isi durian nomor 1 Indonesia), tepatnya berada di kota solo Jawa Tengah, cokdur berisi dari 32 pcs cokelat dengan toping selai durian yang telah diolah dan dikemas cantik dengan harga 48 Ribu saja loh/pack nya. Kalau dibanding dengan tingkat enak dan lumernya selai durian di mulut sih harga ini relatif bangeeet buat para cokelat addict nih.
oke, aku kasih tampilan selanjutnya ya:
Ini dia.......................

                                                 (Udah dibuka makin harum bau duriannya)

Brosis, itu dia bentuknya segitiga tapi kayak love gitu, cantik yahhhh. Dan satu lagi cokdur wanginya itu kecium banget walaupun belum dibuka kemasannya.



                                                     (Duriannya lumer ditengah cokelat)

Nah, bener kan yang aku bilang kalau cokdur itu melted banget, liat aja tuh topingnya lumer gituuu.
Sensasi makannya bener-bener yummy (ini serius loh)
Gimana Review aku hari ini, tertarik dong
Nah, buat kalian yang mau pesen gampang banget kalian tinggal mampir ke twitternya cokdur di
https://twitter.com/DurianChocolate yaaa :) atau ikutan kuisnya setiap hari jum'at brosis (kalau mau dapet gratis kayak aku) hihi
Selamat menikmati Cokdur hai cokelat addict :)
Terimakasih @DurianChocolate

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tulisan Blog saya yang terpilih

Cerita Oktober lalu

Bila dilihat dari sisi lain