Mudahnya belanja di Pinkemma



Ngomong-ngomong soal belanja. Wanita mana yang tidak suka belanja, mungkin kalimat itu yang pantas disematkan untuk para wanita umumnya. Belanja merupakan kebutuhan penunjang lainnya, penunjang penampilan kita sebagai seorang wanita tentunya. 

Begitu pun dengan saya, saya sangat menyukai belanja.Apalagi kalau ada diskon *tsahhh
Terlebih lagi saat ini kita dimudahkan dengan system “Belanja online”.

Dimana kita bisa dengan mudah berbelanja dengan mengklik barang yang kita sukai, lalu mengisi daftar nama, alamat tinggal dan nomer telepon dan kemudian membayar sesuai pesanan, bisa dengan non tunai melalui transfer, kartu kredit, dsb. Bisa juga dengan tunai  atau cash melalui system COD (Cash on delivery).
Dengan begitu kita bisa memilih pembayaran dengan mudah dan aman.
Begitu juga ketika saya belanja di Pinkemma untuk pertama kalinya beberapa hari lalu, waktu itu pinkemma sedang memberikan diskon hingga 80% untuk pasmina polos yang saya lihat, akhirnya saya mencoba memesan 3 buah Pasmina dalam 1 transaksi, saya memilih pembayaran via COD, kebetulan alamat pengiriman saya masuk ke dalam area Jabodetabek sehingga hanya membutuhkan waktu 2-3 hari saja untuk menunggunya.

Tepatnya tanggal 15 Juni 2015 lalu saya pesan melalui web ( pinkemma.com ) lalu tidak lama saya menerima DETAIL pesanan saya via email dan pada tanggal 17 Juni 2015 saya sudah menerima pesanan yang saya pesan dari Kurir RPX dan membayarnya pada kurir RPX tersebut.
Dibungkus dengan rapih oleh Pinkemma dengan plastik diluarnya…


(Masih tersegel dengan plastik dan dus)


(Surat Cinta tentang pesananku dari Pinkemma)



 (Pic pesananku *lily pasmina oversize)



(I'm wearing navy blue pinkemma)

Jilbabnya bagus, menyerap keringat dan mudah diatur lho (aku sukaaak)
Kalau kalian tidak cocok, kalian juga bisa tukar…

Nah, mudah kan belanja di Pinkemma, yuk tunggu apalagi…
Aku bisikin yaa ***lagi banyak diskon dan PO lho***

Lumayan kan untuk persediaan lebaran hehehe


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tulisan Blog saya yang terpilih

Cerita Oktober lalu

Bila dilihat dari sisi lain