AWAL SEMANGAT BARU

Assalamu'alaikum para pembaca....

Apa kabar semua ? Nisa berharap kalian sehat-sehat yaa...

Alhamdulillah akhirnya gue bisa berkecimpung lagi di blog, setelah sekian lama vakum dari dunia perblogan. *Lohhh
Oyaa ada info apa yaa dari blog sekarang ini ?
Udah lama gak ikutan giveaway...
Udah lama gak ngerasain dapet hadiah dari kuis/giveaway...
Udah lama gak cerita absurd di blog...
Udah lama ninggalin blog...
Udah lama aku cuekin kamu, blog... *bukan kamu uhukkk
Btw, gue kangen banget, entah kenapa kangen banget, gue juga bingung kenapa bisa kangen, iyaa kangen nulis.
Oya gue akan cerita sedikit kemana aja selama 1,5 tahun ini, menghilang dari dunia nulis ini. Walaupun kalau gue nulis juga gak ngaruh2 banget yaaa... Yaa gapapa, anggep aja gue lagi curhat, cerita dsb.
Selama 1,5 tahun ini gue bekerja dengan sangat sibuk, bahkan jarang gue ngerasain istirahat dirumah. Ditambah lagi ditahun 2016 lalu gue masuk dunia perkuliahan. Iyaps, alhamdulillah gue bisa kuliah ditahun 2016, dan sejak gue kuliah, kesibukan gue bertambah-tambah. Gue baru ngerasain hal yang bener-bener capek, sampai pernah ngerasain tyfus. Untuk pertama kalinya gue merasakan tyfus dan gamau lagi ngerasain. Karena sakit itu gak enak sist, bro.
Ngomong-ngomong soal kuliah, gue sebenernya gak terlalu anggep beban, tapi karena kerjaan gue yang padat dan waktu gue yang tersita cukup banyak membuat gue juga merasa dzolim sama tubuh, aihh. Akhirnya Februari 2017 kemarin gue memilih resign dari kerjaan gue yang ngebuat gue juga vakum selama 1,5 tahun ini. Ada hikmahnya sih dari resign tersebut, gue jadi belajar buat gak gampang deket sama orang, karena ada semacam trauma pasca gue resign dari pekerjaan gue tersebut. Hikmah lainnya adalah gue bisa istirahat kurang lebih selama 25 harian (kurang dari 1 bulan), iyaps gue bener-bener ngerasain istirahat dirumah dengan gaya hidup (Ishoma) Istirahat sholat makan, wahaaa seriously gue ngerasain ini baru yang namanyaa Liburan gratis.
Dan saat ini pekerjaan gue fleksibel, gak mengharuskan gue kerja seharian penuh. Jadi, masih bisa ngerasain beres-beres dirumah, makan, nyantai, dll
Dan gue juga baru sadar, sebenernya dengan cara menulis ini, gue jadi bisa flashback kejadian yang pernah gue tulis dalam 2 tahun terakhir belakangan ini. Fantastis banget kalau gue bilang. Beda ketika lo nulis di status bbm atau whatsapp. Hehehee
Dan semoga ini jadi energi dan semangat baru gue untuk menjadi manusia yang lebih bermanfaat.
Btw, sekian dulu curhat dari guee. Salam buat kalian semuaaaa!
Gue
-Nisa



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ibu-ibu Ketinggalan Dompet (Modus Baru)

REVIEW COKDUR (Cokelat Durian)