Tulisan Blog saya yang terpilih




Beberapa bulan yang lalu saya mengikuti lomba Blog Competition pada salah satu universitas yang berada di Jogjakarta yaitu STIEBBANK Universitas, awal mula saya mengetahui Universitas tersebut yaitu dari social media di twitter, Saya mem-FOLLOW akun tersebut karena pada waktu sebelum saya ikutan lomba blog saya lebih dulu mengikuti lomba yang berhadiah buku dengan judul “Kaya dan Bahagia Modal Ngobrol” Karya Putu Putrayasa a.k.a Yang Juga adalah salah satu pimpinan Universitas tersebut. Dan perjuangan saya ikut kuis dengan modal iseng-iseng berbuah manis, saya pun memenangkan hadiah Buku Tersebut.


(Buku " Kaya & Bahagia Modah Ngobrol" Putu Putrayasa)

Kemudian setelah beberapa bulan kemudian, saya melihat info dari twitter universitas tersebut bahwa juga akan diadakannya seminar tentang properti dengan pengisinya yaitu Pak Putu Putrayasa itu sendiri. kalau tidak salah tepatnya  tahun lalu pada bulan Mei di Sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Saya memberikan informasi tersebut pada mama saya karena mama saya sudah lebih dulu membaca isi buku Pak Putu Putrayasa. Mama saya sangat respect terhadap dunia property akhirnya beliau pun ikut serta dalam seminar tersebut, kami daftar semalem sebelum seminar di mulai.
* * *
Setelah dari seminar, saya pun makin respect terhadap sosok Putu Putrayasa, sosok dengan penuh kewibawaan, tegas, bijakasana dan berjiwa kepemimpinan. Saya ingin menjadi murid didiknya di universitas tersebut, karena di universitas tersebut mungkin saja bisa membantu saya dalam mewujudkan impian dan menemukan passion saya.
Tapi niat saya pada tahun lalu ingin segera kuliah di universitas tersebut belum terlaksana dikarenakan saya masih harus menunggu adik saya yang kedua lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan, adik saya yang ketiga dari Sekolah Menengah Pertama dan Adik saya yang keempat dari Sekolah Dasar. Banyak hal yang menjadi pertimbangan saya.
                                                                                * * *
Sampai ketika pada waktu STIEBBANK membuka Lomba blog Competition, awalnya saya ragu untuk ikutan, karena saya sudah berfikir lebih dulu apa saya bisa menulis sebuah tulisan yang baik untuk di lombakan, karena menurut saya ini pertama kalinya saya mengikuti lomba di blog, blog pun saya belum fasih betul, bagaimana tata letak, desain, dan segala macam mengenai blog. Beberapa hari kemudian saya memutuskan untuk mengikuti saja lomba tersebut, menang kalah urusan belakangan, yang penting saya punya modal awal “berani coba-coba” * dalam konteks Positif ya hehe.
Saya mendaftarkan tulisan yang menurut saya di bawah standart karya tulis blog yang bagus dengan desain yang seadanya dan tulisan yang belum jelas akan EYD nya. Tapi Alhamdulillah beberapa minggu kemudian pengumuman di sampaikan, betapa kagetnya saya melihat tulisan saya masuk dalam 10 Finalis Blog. Seneng banget, saya nggak tahu apa yang di lihat dari juri pada tulisan saya, tapi yang jelas saya senang bertambah-tambah karena tulisan saya menjadi Juara 2 di Lomba tersebut. 

    (Pengumuman Pemenangnya)
Alhamdulillah. Begitu lah ceritanya.
Doakan juga yaa Semoga saya jadi kuliah Tahun ini jika Tuhan Mengizinkan *kalau jadi sih inginnya di STIEBBANK. Aamiin




Komentar

Adibriza mengatakan…
Selamat semoga blognya bermanfaat dan lebih banyak pengunjungnya
Bukan Blog Biasa mengatakan…
Sukses ya ngeblognya :)
Jefferson L mengatakan…
wahhh, selamat ya!
sukses teruuus :)
Jefferson L mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anisa Ainun Fitri mengatakan…
Terimakasih semuanya.
Semoga sukses untuk kalian semua :)

Postingan populer dari blog ini

Cerita Oktober lalu

Bila dilihat dari sisi lain